Sabtu, 31 Oktober 2009

alhamdullilahh..

Yiipppiiee..

alhamdullilaahh.. akhirnyaa punyaa jugaa blog yang bisa menampung hasil karya aka hobiku dalam membuat kue.. yang sekalian aku dagangin juga.. yah namanya juga belajar.. belajarrr dalam segala hal..
udah setahun belakangan ini aku suka membuat kue. yah awal nya coba".. dengan kue yang bernama bolu negro.. padahal orang bilang sih brownies kukus. tapi buat nya kecil"..
hoby akuu sempedd terputus semenjak aku kerja di dealer kia a.k.a PT Nusantara. yah dari sinii lah hobi aku buat kue kumat lagi..
hal ini bermula dari akuu membeli sepotong cheesecake di bakery terkenal. dari situlah aku terbayang" rasanya yang ngejuuu.. dan puree empukkk end lembutt.. nah dari sinii aku penasaran.. terus.. aku browsing" resep. dan aku praktekin ( secara di kantor kerjanya online teruss.. sampe" ngawurr kerja.. hhihihi )
cheeseecake perdana yang aku buat.. awalnya gagal. engga tau kenapa hasil nya kelembekan.. yapi tetetp ajjah di gilas abis sama orang dirumah..
terus seseorang yang spesial berulang tahun. dan sengaja aku buatin dia cheesecake 1 loyang. nahh yang ni berhasill dan suksess.. yang bikin lebih hepii lagii dia abisin tuh cake seloyang sendirian. ( seneng bangeett)..
nah dari sinii akuu mulaii membuat kue dan mencoba resep" yang baru...
dan semua udah aku alamin..
dri yang bantet, super bantet, gosong, super gosong. ancur.. udah semua.. hihii.. tapi aku enga nyerah. aku pngen teruss belajar dan belajar...
MOHON MAAF kalo postingan ini hanya cerita nya saja.. tanpa ada dokumentasi. yahh.. dikarnakann.. dudulnyaa saya kok engga di postingg sehh.. hehhehe nextt pastii saya akan posting. lagii..

~_~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar