Jumat, 07 Mei 2010

[jualan] blackforrest


niyy black forrest pesenan tante ve.. buat acara di kantornya.. ukurannnya gede.. 30. mayan jugga buatnnya,.. tp ini kue ada komplennya.. ternyata chocolate bubuk yang aku gunakann ituh rada kek bepasir gitu.. atau kasar.. trus kue nya sih okeh ajjah,, cuma engga pake rhum.,.. ( ingetnya persediaan masih ada.. eh nyata nya udah abis.. ) inii pelajaran lagihh buat aku.. lainn kali musti bener" pilih bahan.. emank sihh waktu kemaren pesennya meped banget.. sore pesen buat besok pagi.. yah gelabakan aku.. hufftt.. pelajaraaann berhargaa lagih.. jd bakull kue engga gampang.. dan gag bisa sembarangan.. yah ku akui juga.. aku masihh pemula.. jd musti sering belajar dan belajar terus.. biar apa yang aku dagang kan itu engga sembarangan.. en musti berkualitas.. karna disitulah letak kepuasan konsumen..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar