Jumat, 28 Mei 2010

red velvet cupcake


kaloo inii kali kedua aku bikin red velvet. ( sumpaahh deh nieyy kue paling moist.) enyaakss pokoknya.. aku demen.. coklatnya berasa banget. tp kali inii aku biikinn di cupcake ajjah.. (kecanduan cupcake dah) bikin setengah resep ajjah.. lumayan jdnya 14 biji. tp engga tau pada kemanaan.. (terbukti larisss.. ) sisanya 2 kotak (@4pcs isi satu kotak)..
satu kotak sengajaa aku kasih buat dosen di kampus. sisanya di bagi lagih,..
dihias pake whipcream cair warna pink ( baru kali inii pake whipcream cair. biasa pake yang bubuk.) pake coklat curl. (yeaahh... udah bisa bikin ndiri.,, norak.com) sama dihias pake bunga-bunga dari fondant,





iniii penampakan nya red velvet cupcake. sebelom dihias. senenkk dehh kaloo liat cupcake menul-benul gituh(montok) heuhuehue.. yang inii montoknya muluss.. lah kalo yang lainnya gara-gara ketinggian suhu pas manggangnya.. cupcake nya jd mekar.. kayakk bolu kukus mekrok.. huahuaha.. dikiraaa apemm sama mamakuu.. (sighhh,,,)

nah kemaren sebelum ke kampus.. si tahank datang kerumah gara" liad stats di fb. bikinn kue.. ya aku suruh datang ajah kalo mau.. end dia bilang enaaaakkss.. hihihhi senenkk deh..

sebenernya abis bikin inii kue.. aku bikin chessy vanila cupcake pake filling blueberry karna nenek aku protess. kenapaa bikinn rasa coklatt.. beliau engga doyan.. ya udah deh bikinn lagihh..

resepnya pake easy cupcake lagih... tpp mentega aku gantii dengan margarin,, trus masukin parutan keju. pas dipanggang cupcakenya meleberr.. hahahah.. kacaw.. teruss teksturnya juga jd lebih lembut tp beremah gituh,,, engga pedee.. di foto.. tpp rasanyaa yahudd lohh,,
laenn kalii ogahh gantii" lagih bahannya..

next.. bikinn cupcake apa lagihh yahh,, ??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar