Senin, 02 Mei 2011

oven kesayangan :)

tulisan ini hanya sebagai review ajjah.. inilah oven yang aku pakai sekarang.. aku belinya  bulan oktober.. akhir.. semenjak ngeliad pertama kali.. udah niad,. pengen beli. meski waktu ituh belom punya duid dan belom kerja.. tp namanya tekad.. dan impian yang berbuah nyata dari sebuah ucapan.. voilla.. aku dikasih kemudahan untuk mendapatkan oven ini.. harga nya masih 2, 9 juta rupiah.

oven ini aku beli karna berdasarkan pengalaman juga.. yang kelimpungan kalo pesenan banyak pas kayak lebaran kemaren. pake otang yang muat 2 loyang.. jd kebanyang kan kalo musti 13 kali panggang.. nah qlu sekarang mah alhamdullilah.. sekali oven muat 6 loyang.. dan karna ini memang aku niadkan untuk berjualan dan usaha yang bisa aku kerjakan disaat senggang ataupun saat aku sudah tidak menjadi karyawan lagih.
yah harapanku.. semoga oven ini bisa membantuku terus menghasilkan cake cake cantik.. yang bisa memuaskan pelanggan shycake. aminnn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar