Senin, 06 Juni 2011

black forest for ashylla

ini orderan dr bapak budi... infonya dr sahabat aku si tahang.. and parahnya ordernya mendadak.. untung buat hari sabtu. kalo hari kerja mana mungkin aku bisa terima.. tp alhamdullilah.. atleast semua nya berjalan dengan baik..

 ini cake nya blackforest.. tp menyesuaikan dengan tema karna sang princess ashyla sendiri yang mau ada stand barbie nya.. juga boneka" barbie.. cakenya ukuran 24.. dan pengiriman kue-nya sendiri sempad ketar ketir.. cos musti nganter kue cecehku.. yang terima orderan juga.. musti nganter cakenya dia ke perumahan ratu kencana..dikarenakan kurir yang dia pake gag bisa anter.. yah mau gag mau deh musti jd kurir dia juga.. berdua sama babeh..
 hiasannya pakek warna biru muda.. gradasi putih.. tp biru mudanya malah kelihatan pucat.. dan alhamdulillah.. ashylanya suka.. lega deh.. hiihihi.. pas waktu ngehias cake ini.. ponakan aku si febi langsung protes.. dia bilang "kok baguss kuenya tee" punya febi kok gag kayak gituh... heheheh... sampe ngambekk dia.. hihihih.. papahnya ashyla juga pesen cupcake untuk dihias princess.. nah yang kacau.. semped aku tinggal sebentar untuk nganter kue cecehku sekalian nyari kotak  kue.. (kotak yang semula aku beli gag muad..) eh.. adenya febi si farra.. maen" dikamar.. n dia naksir ama princess nya.. di bukalah kotak kuenya.. tyuss princess nya di cabut.. huaaa.. untung mamanya liad.. n gag di balik semua... yah salahku juga sih.. naroh cupcake nya msh bs di jangkau ama si kecil ituh...tp alhamdulillah.. msh bisa di benerin.. :D

ini cupcake set nya

 
 
 
semoga berkenan.. dan terima kasih atas orderannya... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar