Rabu, 08 Juni 2011

special order Ayam Kodok for Yanda




 ini orderan special dr yanda.. yang ultah tanggal 5 kemaren. mintanya dibuatkan ayam kodok. tantangan banget buat aku.. yang dr dulu udah lama banget ngilerr n pengen bikin ayam kodok.. udah berkali-kali mantengin videonya di youtube.. cara kulitin ayamnnya.. tp alhamdullilah semua bisa dilewati dengan baik.. yang pertama dari pemilihan ayam... pagi" abis jogging aku kepasar. beli ayamnya.. tp semuanya udah pada dibersihkan dan di potong lebar. bagian bawah perut ayam. jdnya aku ngulitinnya yah dari bawah.. gag seperti di video.,.. dari leher... hihihihi.. sempet sutresss deh ah pas ngulitin bagian ketiak.. aish.. banyak sobeknya.. arghh,, udah pengen ngebantingin ajah deh tuh ayam.. heheheh.. untungnya sukses buat operasi bedah ayam.. alias jahit menjahit..:D.  




selesai di jait n di rapihin bagian yang sobeknya. baru bikin isiannya.. heheh.. semped lupa masukin telornya.. sangking semangatnya..  setelah di isi.. aku jait lagi di bagian akhir.. selesai ituh baru tusuk" pake jarum supaya engga meletus.. oia.. pas bikin ayam kodok ini... aku ikutin tekniknya dr mba rina sofiany. yang langsung di panggang.. engga di kukus dulu,. lumejenn bo panggangnya satu jam setengah.. ampe wangi semriwingg dehh.. aish ngecess aku.. hihihihi..


dr sisa isiannya di bikin rolade panggangnya.. lumayan banyak juga hasilnya.. bikin inii dr jam setengah 10 ampe jam 2 lewat.. pokoknya selesai goreng kentang.. aku tinggal dulu.. pergi ke NAV.. udah ditungguin yanda disana.. buat nyanyi" bareng ama temen" finansia dulu.. pulangan dr nav langsung buat sausnya. tyus di anter deh ke rumbel.. hehehuehue.. 

commentnya yanda :: enyaakkk bangett ayamnyaa..

makasihh yandaaa... udah order yang membuat aku tertantang.. pokoknya puas,, deh. semoga barokah yah.. aminnn





1 komentar:

  1. enaknya... bikin lapar ayam kodoknya mbak
    numpang incip-incip hehehe

    http://templatemanis.blogspot.com/

    BalasHapus