Rabu, 24 Februari 2010

Japanese cheesecake pesenan temen nya tante Ve


inii kueh pesenan temennya tante ve di kantor pajak. mintanya yang kecil ajjah. di anter jam 5.
sebelumnya tante ve emang udah konfrimasi aku bisa atau engga. cos dia pesen pas tanggal 1. tp aku tolak. cos aku sidang OJT di kampus. jd engga bisa,.. ternyata engga masalah kalau bkinnya di tunda harinya.. tp tetep ajjah lupa. kalo aku juga engga bisa. cos udah terlanjur terima magang di sebuah perusahaan kontraktor. karna udah terlanjur janji,.. dan sekalian juga mw buat tiramisu buat my best friend yang udha masukkan aku ketempat magang...ya udah deh.. aku ijin magangnya. dan aku buatin.. buatnya jam 2. nyambii bikin tiramisu... tp ternyata kejubuat ini kue yang aku pake ituh engga bagus.. terus kocokan putih telur juga engga softpeak. malah jd hardpeak.. mimpess kuenya.. yah panicc.. buru" hubungin tante ve, aku mo baking ulang ajjah.. tp engga ada konfirmasi balik.. ya udah nekat ajjah buat. sapa tau tante ve bisa hubungin aku secepatnya. tp telur sama kejunya udah abiss.. buru" nyuruh si ay beliin. disaat ngebuat kuehnya.. tante ve bilang.. engga papah. tp temennya sendiri yang mw ngambil kerumah. seepp lahh.. makasiihh ya rob.. biar kata rugii.. yang penting engga bikin pelanggan kecewa.. (pelajaraan berhargaa jd bakul kue.. suksess ituh engga gampangg.. ) setelah mateng.. aku dinginin.. tyus aku hias pake selai blueberry dan whipcream yang dicampur sama oreo tumbuk. alhamdulillah.. selesai tepat waktu.. sebelum di ambill

Tidak ada komentar:

Posting Komentar