Rabu, 24 Februari 2010

Japannese chesecake pesenan tante Ve


nahh kalo yang inii pesenan tante ve,, pas tante ve lagih ultah... hehe.. smped ngarett karna janjian yang molor terus.. minta jam 10. okeh deal. eh berubah lagihh engga usah anter ke kantor.. anter ke rumah ajah.. engga sampe sejam... rubah lagiih tetep rencana semula.. anter ke kantor..
karna tante ve pesen yang gede.. ukuran 30. maka aku buat pake 3resep jcc. 15 telor..
niehh adonan keju ama putih telor nya.. udah pake baskom besar..
jdd pas digabungg pada beleberann.. ywdahh deh.. aku pindah ke baskom lebihh besarrr..

inii ngaduknya ajjah pake sutil.. heheh.. di baskom ukuran 50cm. tyuss aku tuang ke loyang bulat ukuran 30. manggangnya sampai 2jam. sebenernya adonan masih sisa 1/3 yah masihh muad di tuang di loyang ukuran 20. tp saking sibug ngias kueh yang gede.. sisa kue juga udah turun kelamaan nunggu.. dan celakanya aku lupa ngecek air buat manggang au bain marie. dohh alamat gosong.. tp gag papah lahh.. yang penting jcc yang utama selamat..

nungguin dingiinn gag sabarr bangett. karna waktunya udah mepett.. jd dikipasinn dah..
tp tetep nekat ajjah di hias pake whipcream.. meleleh gituh.. meski engga parah" amad.
selesai hias pake apricot glaze. and whipe cream. ditengahnya aku kasihh cherry dan jeruk mandarin.. ditambah satu mawar dari wafer..
packing... dipitainn,.. jam setengah 12 anter.. ke kantor pajak..
makasiihh yahh tante ve,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar